Selasa, 17 Oktober 2017

Pesta Gol di Kandang Maribor, Liverpool Ciptakan Rekor



Liverpool Ciptakan Rekor Saat Pesta Gol di Kandang Maribor



 Liverpool
Liverpool tampaknya baru saja memberikan sebuah pelajaran berharga untuk Maribor dengan memborong 7 gol di kandang Maribor. Skuat besutan Juergen Klopp itu pulang ke Inggris dengan kemenangan penuh atas Maribor. Sejak pertama kali laga dimulai, Liverpool memang tampak mendominasi pertandingan, bahkan di menit ke empat mereka telah menciptakan gol pertama mereka dari sontekan cantik Firmino yang mendapatkan umpan terukur oleh Mohamed Salah. Berawal dari gol inilah lantas Liverpool terus melakukan penekanan terhadap tim tuan rumah dengan serangan bertubi- tubi yangmengancam gawang Maribor. Di menit ke 13 Coutinho yang come from behind berhasil melakukan eksekusi bola dengan baik dari umpan Milner hingga mencetakkan namanya di papan scoore serta menambah keunggulan Liverpool.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 



Liverpool semakin semangat untuk menyerang, Mohamed Salah menunjukkan kemampuannya kepada publik dengan memanfaatkan kesempatan emas di depan gawang lawan. Akhirnya Mohamed Salah berhasil membobol gawang Maribor dengan sebuah tendangan placing yang ia lakukan menggunakan kaki kirinya. Selanjutnya Mohamed Salah masih belum berakhir, ia kembali mencetak gol untuk Liverpool dengan melanjutkan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Maribor. Lagi- lagi Mohamed Salah mengguankan kaki kiriny sebagai kaki terkuatnya. Gol ini pun menjadi gol penutup babak pertama dengan pesta gol Liverpool di dalamnya. Liverpool telah unggul empat gol, namun itu tak membuat mereka puas. Gol kelima tercipta dari tendangan bebas Emre Ca yang dilanggar oleh Bohar. Gol ini diciptakan oleh Firmino melalui kepala bagian belakangnya.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 



Liverpool
Gol keenam hadir dari gelandang anyar, Alex Oxlade-Chamberlain. Ia menendang bola ke arah gawang lawan dan mendapatkan gol atas itu. Pesta gol Liverpool ditutup oleh Trent Alexander-Arnold dengan tendangan diluar kotak pinalti. Pemain 19 tahun itu terbangun emosional serta mental juaranya setelah tim Liverpool yang ia bela meraih poin penuh di kandang lawan. Hingga peluat panjang babak kedua terdengar, skor akhir menunjukkan bahwa Liverpool unggul dengan skor 07:00  Selamat atas kemenangan mutlak yang telah dimiliki Liverpool.
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar